Akhirnya Town Hall 11 Telah Diluncurkan



Akhirnya setelah lama menunda, kini th 11 telah hadir di Clash Of Clans terbaru, Th 11 mulai bisa di nikmati sejak tanggal 10 Desember 2015. Selain Town Hall level 11 ada juga hadir hero terbaru yaitu grand warden.
Selain itu juga masih banyak hal baru yang hadir, dari segi defend, attack, dan lainya.
Mau tau.. Ini dia

Grand Warden




Grand Warden adalah hero baru seperti halnya Barbarian King dan Archer Queen namun pembuatanya menggunakan elixir sebanyak 6.000.000. Hero ini juga memiliki kemampuan spesial yaitu dapat menambah abiliti pasukanmu seperti halnya healer namun lebih spesial dan cepat dalam menambah darah sehingga tidak mudah mati, namun kemampuan seperti ini hanya bisa di gunakan saat grand warden mencapai level 5.
Ada dua tipe yang bisa di gunakan grand warden untuk menyerang mauoun bertahan, bisa menggunakan Air Mode maupun Ground Mode, masing masing mode memiliki kelebihan sendiri.

Eagle Artilery




Dengan pertahanan baru ini tentunya akan sangat sulit untuk menjebol pertahanan th 11 karena eagle artileri memiliki jarak defend hampir tak terbatas namun memiliki kelemahan seperti halnya mortar yaitu memiliki zona mati di depanya. Pola penyerangan eagle artilery yaitu dengan menandai musuh menggunakan cahaya kuning dan sesaat akan menembakan 3 tembakan beruntun ke arah musuh. Damage yang cukup besar akan membuat pasukan mudah sekali mati.

Selain itu ada juga Archer Tower level maksimal 13, Wizard Tower level 9 maksimal, X-Bow level 3 maksimal dan canon level 13 maksimal,

Ada juga lho pembaharuan lainya,

Donate Spell

Kita juga bisa donate spell namun khusus untuk th 8 ke atas, hal ini memungkinkan kita untuk menambah amunisi maksimal dalam penyerangan karena jumlah spell yang di donate tidak ditambahkan dengan pasukan yang di donate sehingga misalkan anda mempunyai kapasitas Clan Castle 35 maka anda akan tetap menerima pasukan sebanyak 35.

Itu dia beberapa tambahan menarik di th 11, kita tunggu saja mungkin akan ada lagi upgrade yang menarik dari Clash Of Clans lainya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
15 Komentar untuk "Akhirnya Town Hall 11 Telah Diluncurkan"

ini update coc yang paling ditunggu, nmbah hero baru. ane ja masih th9. masih lama ke th11

pengen cobain nih game ... izin sedot

Wew ditunggu tunggu nih game...

game ini emang paling seru apa lg dengan update,an th 11 makin jos pokoknyaa

Waah" seruu nii kya.a gaan
Apalgi dksih bcoran sperti ini jdi semangat maen coc smpe th 11 gan

wahh mantap tuh..
tambah seru aja ni

gan ini blog saya, oya klo ganti doamin bisa gak brp biayanya setahun?? thanks http://www.lintasnesia.com

wah, keren makin mantap aja ini coc, tp sekrang agak pyah gk bisa farming hancur th cuma dpat shield nya bentar ....nice gan.

makin ngeri aja nih coc sekarang

waaah... makin keren aja nih game coc nya...

gk suka gan main coc saya maaksih atas infonya

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top