Cara Mengomentari Artikel Dengan Baik

Komentar memeng ikut andil dalam kepopuleran blog karena jika salah satu artikel saja banyak menuai komentar yang baik maka akan mendorong beberapa artikel akan ikut dikomentari juga, maka usahakanlah membuat artikel yang mengundang pengunjung untuk berkomentar, namun dalam berkomentar juga sobat harus mengerti arti kata sopan dalam berkomentar

Nah saya kali ini akan menyebutkan beberapa cara mengomentari artikel dengan baik dan benar karena dengan komentar yang baik dan benar maka jika anda punya blog anda bisa sekaligus promosi pada orang yang berkomentar.

1. Bahasa yang baik dan benar

Dengan bahasa yang baik dan benar ini akan disambut baik oleh sang pemilik blog karena pastinya
tidak mungkin komentar sobat akan dihapus oleh pemilik blog.

2. Komentar sesuai dengan artikel yang dibuat

Usahakan jika berkomentar dengan pemilik blog yang belum anda kenal komentar sesuai dengan artikel yang dibuat atau bertanya tentang sesuatu hal yang penting karena jikaanda banyak basa basi dalam berkomentar maka pemilik blog mungkin tidak akan membalas komentar dari sobat.

3. Hindari spam

Ini dia yang sangat dibenci oleh pemilik blog karena akan membuat komentar sangat penuh hanya oleh satu orang yang berkomentar.

4.  Komentar bermutu

Jangan pernah berkomentar dengan sembarangan dan tidak memeperhatikan bahasa dan pilihan kata yang baik, atau juga kualitas komentar tersebut. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Mengomentari Artikel Dengan Baik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top