Fakta ISIS yang Terungkap



Amir Ahmed Ali (25 tahun), merupakan bujang berasal Damaskus. Beliau direkrut ISIS tiga tahun silam. Ia ditempatkan dalam pasukan bersenjata yang bertanggung jawab dalam artileri. Kiprahnya bersama ISIS tamat waktu dia tertangkap militer di Cizire, suatu tempat Kurdi pada Suriah, tiga bulan kemudian.

Beliau berkenan buat diwawancarai media setempat, Rudaw.Net, Senin (30/3). Mantan tentara pembebasan Suriah (SFA) itu membeberkan seluruh rahasia pada balik kejahatan kemanusiaan yang dilakukan ISIS. Berikut liputan mengenai ISIS yang beliau ungkapkan:
  1. ISIS berencana menguasai seluruh dunia. Memimpin perkembangan dan meletakkan dasar-dasar negara Islam yang dianut dan diyakininya. Dunia, bagi ISIS, ialah satu, Negara Islam.
  2. Yahudi dan Kristiani adalah musuh utama, bila menolak masuk Islam, nyawa mereka melayang.
  3. Semua bangsa Kurdi ialah Kafir di mata ISIS.
  4. Pada ISIS, apabila satu dari anggota menolak buat membunuh seseorang, maka ia sendiri yang akan dibunuh. Seluruh komando datang dari Amir (pemimpin) dan fatwa seorang Syeikh.
  5.  ISIS memiliki banyak Amir, tak hanya dari Irak dan Suriah, Amir jua tercatat dari bangsa luar, mulai dari Libya Arab Saudi, Turki, sampai Cina.
  6. Usai menyelesaikan misi di Irak & Suriah, ISIS ingin meluaskan ekspansi ke Yaman, Arab Saudi, Lebanon, dan Eropa.
  7. Pejuang ISIS yang telah tertangkap, jika dilepaskan suatu ketika, ISIS akan membunuhnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga semua rahasia pergerakan ISIS.
  8. Agresif ISIS didoktrin oleh para Syeikh dan Amir, apabila mereka gugur dalam pertempuran, mereka meninggal secara jihad. Anggota ISIS memercayai bahwa mereka akan disambut oleh sang malaikat perempuan pada surga.
  9. ISIS tidak menggaji para pasukannya.Jadi pergerakan ISIS bersifat sukarela.
  10. ISIS tidak mempunyai pejuang perang dari golongan perempuan.
  11. Gudang senjata ISIS berada pada Irak, Libya, Turki & Arab Saudi. Seluruh pasokan senjata merupakan pampasan & didistribusikan melalui penyelundupan.Militan ISIS diajarkan membuat bahan peledak oleh agresif dari Chechnya dan Afghanistan.
  12. ISIS akan membunuh semua wartawan yang beliau temui pada medan perang. Berdasarkan mereka, wartawan justru memberi citra buruk menawan Iin peradaban dan meletakkan dasar-dasar negara Islam yang dianut dan diyakininya. Dunia, bagi ISIS, ialah satu, Negara Islam.



Baca Juga : Mengenal Arti, Tujuan, dan Sejarah ISIS
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Fakta ISIS yang Terungkap"

nice post gan ;) jadi lebih tau banyak tentang ISIS sekarang :D

keren gan jadi nambah ilmu lagi ane

saya masih tdk mngerti... isis itu apa?

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top