Fakta Unik Anggota Akatsuki


Akatsuki adalah salah satu kelompok ninja pemberontak dalam serial Manga Naruto, Akatsuki beranggotakan 10 orang dan semuanya ditakuti oleh banyak orang karena memiliki ilmu dan jurus ninja tingkat tinggi, Tujuan akatsuki sendiri sebenarnya sangat baik karena ingin membuat dunia damai dengan menggunakan kekuatan besar seperti Bijuu, namun tujuan ini berbeda dengan Tobi yang sebenarnya bertujuan untuk menggunakan kekuatan Bujuu bersama Madara Uchiha dengan niatan jahat.


Anggota akatsuki sendiri memiliki keunikan dalam banyak bidang, langsung saja nih keunikan yang dimiliki para anggota akatsuki..

  1. KONAN Arti kata konan sendiri adalah "selatan kecil", walaupun Konan adalah anggota Akatsuki tak pernah menjadi ninja pelarian seperti anggota Akatsuki lainya. Konan memiliki hobi membuat berbagai macam origami, maka dari itu jurus konan selalu menggunakan kertas origami.
  2. KISAME Kisame berarti "Ikan Hiu Iblis" begitu pula dengan wujud kisame yang mirip dengan hiu, apalagi kisame membawa pedang samehada yang terbuat dari sirip hiu, pedang ini juga unik karena sayatanya mempu merubek apapun dan juga mampu menyatu dengan tubuh Kisame saat dibutuhkan.
  3. SASORI Sasori berarti kalajengking, sasori adalah ninja pelarian dari sunagakure. Sasori memiliki kemampuan menggunakan pupet atau boneka yang dikendalikan melalui jari tanganya. Sasori pula yang membuat boneka yang dipakai Kankuro.
  4. DEIDARA Deidara sangat menggeluti dalam dunia ledakan, bahkan kata-kata yang sering diucapkan Deidara adalah :Seni adalah Ledakan", hal ini pula yang sering menimbulkan perselisihan dan debat antara Deidara dengan rekanya diakatsuki yaitu sasori yang menganggap seni yang sebenarnya adlah boneka yang selalu sasori buat. Deidara mepunyai hobi bereksperimen dengan ledakan untuk menciptakan jurusnya, dan mata kiri Deidara dilatih untuk kebal dengan Sharingan karena Deidara sangat memimpikan bertarung dengan Itachi Uchiha.
  5. KAKUZU Kakuzu ahli dalam menjahit dan ilmu kedokteran, maka tak heran yang menjahit kepala Hidan dan lengan Deidara adalah Kakuzu sendiri. Kakuzu adalah salah satu anggota akatsuki yang memiliki umur terpanjang karena Kakuzu sudah ada sejak zaman hokage pertama.
  6. HIDAN Hidan adalah rekan dari Kakuzu dalam akatsuki dan anggota paling baru dari akatsuki, Hidan konon tidak bisa mati walaupun kepalanya terpenggal atau tubuhnya remuk.
  7. ITACHI UCHIHA Itachi adlah anggota akatsuki yang berasal dari klan Uchiha yang terhormat, jurus ilusi dari Itachi sangat kuat karena pernah membuat Hatake Kakashi pingsan, Itachi ingin sekali dibunuh oleh adik kandungnya yaitu Uchiha Sasuke.
  8. ZETSU Zetsu adalah contoh utama monster diakatsuki karena pada awalnya Kishimoto si pengarang Anime Naruto ingin membuat semua anggota akatsuki adlah monster, Zetsu sendiri sangat misterius karena hanya muncul ketika ada pertarungan antara dua ninja yang kuat saja, Zetsu juga tak pernah bertarung kecuali saat perang melawan Ninja Alience, Zetsu sering mengikuti Tobi.
  9. TOBI Tobi sebenarnya bukan Uchiha Madara melainkan Obito Uchiha yang memakai identitas Madara. Tobi memakai topeng warna orange dengan hanya ada satu lubang saja yaitu dimata kananya, hal ini karena Obito tidak memiliki Sharingan dimata kiri malah memiliki Rinnegan.
  10. PEIN Pein adalah pemimpin dari kelompok akatsuki, Pein sendiri sebenarnya sudah mati sejak dulu ketika melawan Hanzou, namun mayatnya dikendalikan oleh Nagato Uzumaki. Pein juga yang telah membunuh salah satu legenda sanin yaitu Jiraiya.


Baca Juga : 50 Fakta Menarik Anime Naruto

Baca Juga : Fakta Unik Preman Pensiun

Baca Juga : Cheat Pou Uang dan Koin Tak Terbatas

Itu dia fakta seputar anggota akatsuki yang misterius, sebenarnya masih cukup banyak yang belum ane sampaikan pada sobat semua, tapi berhubung sobat sudah mau membaca artikel ini, saya ucapkan banyak terima kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Fakta Unik Anggota Akatsuki"

Sebenarnya si itachi itu tak berkhianat karena dia gabung akatsuki karena disuruh sama hokage ke 3 untuk memata matai akatsuki,si itachi bantai clan uciha karena clan uciha juga mau memberontak dan menghancurkan konoha dan itachi membantainya sebagai alasan untuk masuk akatsuki

wew keren juga ya ternyata gan fakta tentang Akatsuki nya :)

Paling keren pain gan tindiknya itu lowh hehe

Dalam akatsuki Pain lebih keren gan...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top