Tahapan Perkembangan Blog Menuju Keseuksesan

Dalam membuat suatu blog tentunya pasti ada tahapan demi tahapan yang harus di lalui oleh semua blogger mania. Namun dalam menghadapinya tentunya membutuhkan kesabaran yang tinggi, mengapa ?
Karena pada awalnya blog masih sepi dengan pengunjung, untuk orang yang tak suka menunggu maka mungkin akan putus asa dalam mengerjakan blognya.
Namun itulah tahap. Oke inilah tahapan blog untuk suskses.



1.Proses Posting
Untuk awalan dalam membuat blog yang terpenting adalah banyaknya postingan atau artikel agar memperbanyak kata kunci untuk mempromosikan ke search engine.

2.Proses Promosi
Setelah postingan atau artikel sudah lumayan banyak, maka saatnya anda untuk mempromosikan blog anda lewat media jejaring sosial lainya seperti facebook, twitter yahoo, dan juga google plus, dan agar blog anda dapat di akses silahkan anda mendaftarkan blog anda ke google analitik menggunakan email yang dipergunakan anda untuk membuat blog tersebut.

4.Proses Peningkatan Trafik
Setelah banyak yang menggemari blog anda, maka penyangan setiap harinya blog anda akan semakin di gemari kareana banyak informasi yang terdapat di blog sobat.

5.Proses Pencarian Uang
Setelah anda sudah mempunyai banyak penggemar untuk blog anda, maka saatnya sobat untuk mencari kesempatan tersebut sebagai obyek mencari uang lewat mendaftarkan blog anda ke
  • Google AdSense
  • Anizan
  • Chitika
  • Adbrite
  • BuySellAds
  • Luminate
  • Kontera
maka blog anda akan mendapatkan iklan dan andapun bebas memasang iklan tersebut di mana saja, dan apabila pengunjung mengeklik salah satu iklan tersebut, maka dolar demi dolar akan anda dapatkan.

6.Proses Pemeliharaan
Setelah anda terbukti mendapatkan uang dari blog anda, maka anda hanya perlu memelihara blog tersebut dengan menanggapi komentar  yang diberikan oleh para pengunjung blog anda yang setia maupun pengunjung blog yang baru.

Nah itulah beberapa suka duka dalam mengelola blog atau website, terus semangat sob dan jangan menyerah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tahapan Perkembangan Blog Menuju Keseuksesan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top